Sabtu, 13 September 2014

Tips Cara Paling Mudah Membasmi Semut, Rayap dan Kecoak

Semut bila masuk dan bersarang dalam rumah atau diluar rumah pasti sangat mengganggu bukan?
Berlaku pepatah Dimana ada gula disitu ada semut.

Berikut ini saya berbagi pengalaman ketika rumah saya banyak semut api (semut merah) yang bila tersentuh akan menggigit yang rasa sakitnya minta ampun. Kebetulan ada teman berkunjung ke rumah dia menyarankan untuk membasminya dan dijamin semut gak balik lagi dalam waktu yang cukup lama.

Dan benar sekali setelah saya coba saran dari teman, setelah 10 bulan saya baru menemukan kembali ada semut muncul. itu artinya saran teman saya sangat efektif sekali. Bukan hanya semut yang mampus, Rayap yang lebih ganas pun tumpas habis.

Caranya :
  1. Anda cukup menyemprotkan insektisida bermerek Regent. bisa di toko pertanian terdekat ukuran yang terkecil saja. harganya berkisar 30000 sampai 35000. (Bukan promosi dagang saya tidak ada hubungan sama sekali dengan merk yang saya sebutkan)
  2. larutkan 3 tutup botol insektisida tsb. kedalam 15 liter air dalam sprayer. atau menurut kebutuhan sesuai perbandingan 3tutup : 15lter
  3. semprotkan ke sarang semut atau rayap juga bisa tempat-tempat yang sering dilalui semut / rayap
Insektisida ini bersifat sistemik jadi tidak langsung mampus itu semut dan rayap. Tunggu sampai satu hari anda tidak melihat lagi semut hidup dirumah anda. Dan sudah saya buktikan sendiri. Selama 10 bulan bebas semut. Ingat ini adalah racun hindarkan bahaya keracunan, Simpan makanan ditempat yang aman.

Sekian Tips dari saya semoga membantu anda.

Selamat Mencoba!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah Baca blog saya, Silahkan tinggalkan komentar